TUTORIAL HACK WIFI / MELALUI LOGIN ROUTER WIFI


TUTORIAL HACK WIFI / LOGIN ROUTER WIFI




Hallo semua selamat pagi :) .Untuk yang suka ke net pass banget nih yang suka nyari wifi gratisan :v . Bagi yang sudah master monggo di close saja :'v nah bagi yang belum tau silakan lanjutkan membaca postingan ini, disini saya akan mengajar kan anda (bukan mengajarkan sih tapi ya ngasih tau lahh / sharing dikit ) wkwk.
Untuk kalian yang mencari bagaimana "CARA HACK WIFI" "HACK WIFI" "CARA UNTUK HACK WIFI" dan lain sebagainya pokonya tenang aja ya diisini saya bukan mengajar kan untuk meng hack atau sbagainya tapi ya cara simple untuk masuk ke halaman login router wifi dan menemukan sandi wifi tersebut. yang sesuai dengan router di net/ di tempat kalian masing masing , gausah basa basi lagi sekarang kita lanjut ke step stepnya.

  • Disini saya menggunakan router jenis HUAWEI HG8245A untuk contohnya, nah pertanyaanya bagai mana untuk login ke halaman router tersebut?sayakan gatau halaman login router saya?, Nah tenang cukup ketikan di google " WHAT IS MY IP ADRESS" atau bisa di klik disini
bisa di cek gambarnya

kalian cukup blok smua line ip adressnya terus klik kanan pilih buka 11.96.226.173 > note ini alamat ip saya untuk kalian pasti beda

  • Bila ada Security allert seperti ini

langsung kalian klik saja advanced (seperti yang saya mark biru) ntar kalian di arahkan menuju login page

  • Step berikutnya setelah mengikuti petunjuk saya tadi , anda pasti akan dialihkan kehalaman login routernya.

nah seperti ini , ini adalah halaman login router saya
  • Step berikutnya adalah memasukan username dan passwordnya nih gan ,
    #note ini hanya untuk User/Pass admin yang default :'v yang gadefault yah ngedo'a aja terus soceng aja pemiliknya :'v
    #note untuk setiap router jenis router pasti berbeda Username / Passwordnya tinggal pastikan aja apa jenis router anda , kalo misalkan jenisnya ZTE atau dll ya tinggal cek aja di google "username / password default router ZTE" ya seperti itu lah kira kira :'v
  • Biasanya user / password untuk login router admin HUAWEI HG8245A adalah
    * Username : telecomadmin
    * Password  : admintelecom
  • Nah sekarang kita coba
    Proses login

    wah ternyata bisa masuk gan :v 

  • Jangan dulu seneng gan , disini kita masih ada tugas buat nyari sandi wifi nya nih. nah sekarang liat gambar berikut 

    nah ikuti instuksi tersebut
  • Step nerikutnya 

    nah sekarang keliatan tuh password wifi nya gan :'v
  • Seperti yang kalian ketahui wifi saya tersebut bernama "...." dan passwordnya adalah "default00" sekarang tinggal login kan wifinya di hp kalian masing masing nih , lumayan buat download wkkwkw.
Cukup sekian tutorial simple dari saya , smoga bermanfaat bagi kalian smoga faham dan mengerti wkkw, untuk yang mau gratisan ya ikuti saja tutornya
#Note ini hanyalah untuk router wifi yang belum mengganti password untuk login nya (default) ya kalo yang udh diganti kepaksa mau gamau pake data atau hack pake cara lain kalian kan master :'v
untuk yang belum mengerti atau beda jenis routernya bisa komentar dibawah untuk konsultasi sama dokter wkwk

*btw ini harus dijalankan di komputer/pc client net yg terhubung dengan akses internet dan satu router :'v
*silakan jika tutorial saya bekerja , berikan komentar untuk menghargai saya :)

terimakasih telah berkunjung ke blog saya :)

#GROV





1 komentar:

MAAF KALO ADA SALAH KATA, KALO KURANG JELAS BISA DI KOMENTAR SAJA :)